Afritayeni

Pendidik di MIN 2 Pasaman Barat. Tinggal di Kinali. Alumni Universitas Bung Hatta. Memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku Berjuang Dengan Mu Key

Seiring majunya teknologi. Ayang pun memanfaatkan Ponselnya untuk berjualan online. Key adalah sampel model bagi Ayang tentang produk jualannya.

Key memang anak yang luar biasa pengertiannya. Walau hanya dengan sang ummi setiap hari. Dia tidak egois dan tidak manja.

Hal itu terlihat ketika Ayang sakit. Key mampu melayani Ayang sebaik mungkin. Key mau membeli perlengkapan rumah dan dapur saat stok bulanan habis di rumahnya. Puasa senin kamis Key tidak pernah ditinggalkan.

Key mampu membuat Ummy-nya selalu terlihat tersenyum bahagia setiap hari. Walau sebenarnya Ayang memiliki beban yang cukup berat juga dengan status singel parent.

Ayang hanya bisa untuk teraenyum bahagia di hadapan Key. Ayang tidak mau membagi bebannya kepada Key. Cukup hanya dia yang memikulnya. Key harus dibuat tegar oleh Ayang.

Tantangan menulis hari ke-200

#Tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masih kosongkan?

09 Dec
Balas

Salah pencet td pak. Soalnya td siang sudah dibuka Gurusiana-nya. Sudah di tulis judul. Pas nulis malam ini. Saya kira tulisan kemaren yang tampil. Langsung saja saya klik tayang. Pas di lihat ternyata kosong. Rupanya yg dulitulis td sore.

09 Dec



search

New Post