AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hanyut

Musim hujan terjadi dari mulai siang kemaren sampai siang hari sehingga debit air meningkat dan terjadinya banjir.

Ditengah malam terdengar suara orang ramai diluar rumah, kakak pun keluar melihat kondisi diluar. Ternyata Tim SAR gabungan sedang menyusuri parit untuk mencari anak perempuan yang hanyut sekitar jam 7. Berita yang beredar, anak yang berusia 3 tahun itu sedang main dipinggir parit rumahnya sedangkan ibu membuat susu untuk anaknya itu. Kemungkinan si Ibu tidak tau si anak keluar rumah.

Semalam sampai pagi hujan tidak berhenti sehingga air parit melimpah kejalan. Tim SAR masih melanjutkan pencarian, bahkan semalam sudah dipasang jaring di bawah jembatan rumah.

Ketika azan zuhur air sudah mulai surut. Ada Ibu-Ibu yang lewat dan teriak-teriak dari luar. Kamipun spontan keluar rumah dan melihat apa yang terjadi. Ternyata mereka melihat anak itu tersangkut dibawah parit. Saya tidak mampu rasanya melihat kondisi anak itu yang ternyata dia masih memegang mainan lato-latonya ketika diangkat warga.

Ternyata setelah anak manis itu ditemukan hujan pun berhenti. Benar apa yang dikatakan orang, kalau ada orang hilang karena hanyut pasti akan terjadi hujan deras, jika sudah ketemu maka hujan pun berhenti.

Semoga adek kecil yang manis Husnul Khatimah, InsyaAllah surga menantimu sayang dan orang tuanya diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post