AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebaikan terselubung

Sebagai seorang manusia kita harus selalu berbuat baik kepada seluruh makhluk Allah. Karena kebaikan yang kita lakukan akan jadi ladang amal bagi kita serta kemudahan yang didapatkan.

Ada kebaikan yang terselubung dengan kata lain tidak ikhlas dari hati atau ada maunya. Jika niat untuk membantu bukan karena Allah maka segala sesuatu pasti akan berimbas kepada orangnya.

Membantu seseorang tidak perlu harus mengumbar atau menyampaikan kepada orang lain. "Kalau bukan karena aku, kamu tidak seperti ini." Seperti itulah maksud dari bahasa yang ingin disampaikan walaupun tidak secara langsung dikatakan kepada orangnya tapi orang yang ditolong pasti merasakan ketidaknyamanan akan hal itu.

Semoga kita bisa mengambil hikmah dengan semua kejadian itu dan menjadikan kita orang yang lebih baik lagi. Tetap rendah hati dan saling membantu sesama tanpa mengulang hal yang sama atas apa yang terjadi dengan kita. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post