AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kemalasan

Malas adalah salah satu sifat buruk yang harus dijauhi karena itu akan menghambat semua aktivitas. Rasa malas disebabkan kurangnya motivasi untuk melakukan sesuatu, stres, takut gagal, tidak mau bertanggung jawab, kurang percaya diri dan lain-lain.

Setiap orang harus mampu melawan rasa malas jika ingin mencapai suatu keinginan atau tujuan. Melawan rasa malas bisa dengan menargetkan apa tujuan ke depan. Fokuskan target itu jangan pikirkan hal lain yang bisa menganggu pikiran kita dan membuat rasa malas timbul karena banyak godaan.

Menunda-nunda pekerjaan adalah salah satu sifat malas. Setiap pekerjaan ada target dan waktu yang akan dikejar. Kalau menunggu batas akhir dari suatu target, maka target itu akan lama tercapai dan bisa jadi tidak maksimal yang membuat sebuah kegagalan.

Memang susah untuk membangkitkan semangat jika disisi lain juga punya beban lain yang harus dikerjakan. Dari situlah bagaimana mengelola waktu, mana yang harus didahulukan dan diutamakan. Jika sudah begitu target yang dicapai bisa sesuai dengan keinginan.

# Keepspirit # Don'tbe lazy # Selfreminder

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post