AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pensi

Sekolah akan mengadakan pentas seni untuk perpisahan kelas 9 akhir bulan Mei. Banyak persiapan yang harus dilakukan agar terlaksananya kegiatan dengan baik.

Pensi atau pentas seni dilaksanakan oleh osis dan dimeriahkan seluruh keluarga besar SMP. Yang akan menjadi pengisi acara adalah kelas 7 dan 8 sedangkan kelas sembilan hanya duduk manis menikmatinya acara.

Jenis kegiatan yang akan dilaksanakan adalah tari kreasi/modern, peragaan busana adat Minangkabau, nyanyi, puisi, pidato serta persembahan drama spesial dari seluruh siswa kelas 9.

Acara diadakan tidak hanya acara perpisahan kelas 9 tapi juga acara HUT sekolah, perpisahan guru-guru pensiun serta acara makan bajamba projek kelas 7 tentang budaya Alam Minangkabau.

Semoga acara berjalan dengan lancar dan sukses. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post