Afrizal Yurnalis S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MATA AIR PENYAMBUNG LIDAH RAKYAT

MATA AIR PENYAMBUNG LIDAH RAKYAT

Mata air

Merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat untuk itu jadilah pemuda dan pemimpin seperti mata air di masa yang akan datang hadirnya mampu menghilangkan dahaga masyarakat....

Diri kita adalah bagian dari masyarakat, keluarga kitapun adalah bagian dari masyarakat, oleh karena itu kalau masyarakat bangsa ini sejahtera maka kita dan keluarga kita akan ikut sejahtera pula karena kita adalah komponen dari masyarakat untuk mewujudkan semua itu, tentunya masyarakat harus bersatu padu dalam berbagai bidang terutama di bidang politik dan ekonomi.

Di dalam bidang politik masyarakat harus mampu melihat kemampuan dan kapasitas para calon penyambung lidah rakyat yang akan di usung dengan mengedepankan berbagai indikator yang saya sebut dengan etika politik santun.

Sedangkan di dalam bidang ekonomi masyarakat dan para elit politik saling bersinergis, masyarakat sebagai komponen dasar dari ekonomi itu sendiri harus mampu memberikan respon positif dalam berbagai bidang ekonomi yang menyesuaikan zaman yang berbasiskan IPTEK agar jangkauan pemasaran dan pencerahan pengetahuan di bidang ekonomi bisa di amati setiap saat. Semenara itu elit politik sebagai penyusun kebijakan harus menepatkan sebijaknya pula kebijakan itu, agar terbangunya korelasi yang baik antara produk kebijakan dan kebutuhan dalam masyarakat.

#2024PenyambungLidahRakyat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps pak paparannya. Sejatinya pemimlin itu memang penyambung lidah rakyat

29 Jul
Balas



search

New Post