Afrizal Yurnalis S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
POLITISI HITAM ITU SIAPA.?

POLITISI HITAM ITU SIAPA.?

Pagi itu aku duduk bersma teman-temanku yang bisa dikatakan sebagai para politisi, nah sambil minum kopi dunia intelektualku bernyanyi liriknya begini

Ada politisi manggis, hitam diluar putih di dalam. Ada politisi durian, harus hati-hati memegangnya, durinya bisa menusuk, tapi didalam harum. Ada politisi pisang, kuning iluar kuning di dalam. Ada politisi semangka, di luar hijau di dalam merah. Ada politisi mengkudu, maung tapi bisa jadi obat. Ada politisi jambu monyet, orang lain bijinya di dalam, dia sendiri bijinya di luar, aneh. Ada politisi mentimun bungkuk, dimasukan tidak menambah jumlah, di buang tidak mengurangi. Ada juga politisi sawit, hari-hari kerjanya bukan ngurus rakyat yang sedang terbirit-birit, tetapi ngurus kebun sawit, cati duit. Lalu otak ku yang semu bertanya politisi hitam itu siapa.? Kopiku habis ku sedu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps bingir pak, kiasan untuk politikus yg luar biasa, dikemas dg buah buahan yg sarat makna

29 Jul
Balas



search

New Post