Afrizal Yurnalis S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SMAN 1 Bunut di Desa Balam Merah Gelar Lomba Dalam Rangka Memeriahkan Hut RI

Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMAN 1) Bunut, Desa Balam Merah, Kecamatan Bunut menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-73, Jumat (17/8) di Halaman Sekolah.

Kegiatan acara dimulai sejak tanggal 16 hingga 18 Agustus 2018, dengan rangkaian kegiatan pertandingan sepak bola antar kelas, lomba makan kerupuk, lomba minum kopi, lomba memasukan paku ke botol dan lomba kebersihan ruang kelas dengan berbagai macam hadia menarik.

Hal ini disambut meriah siswa-siswi SMA N 1 Bunut, bahkan ditambah dengan semangat serta kekompakan guru dalam mendampingi setiap rangkaian kegiatan.

Ketua panitia pelaksana, Perdi mengatakan, rangkaian kegiatan yang di adakan tersebut untuk memeriahkan HUT RI Ke-73, serta suatu bentuk pemupukan nilai-nilai kebangsaan yang kokoh dalam diri sesama siswa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah berperan aktif dalam terselenggaranya kegiatan ini,"ujarnya.

Disebutkan Perdi, dengan Hut RI Ke 73 ini, SMAN 1 Bunut, Desa Balam Merah ini bisa makin exsis serta memberikan semangat para guru guru pejuang pendidikan sesuai visi misi Bunut sebagai Kota Pendidikan yang Agamis dan Bernuansa Melayu.

Kegiatan berlangsung sangat meriah dan khidmat dengan iringan lagu lagu kebangsaan Rapublik Indonesia hingga acara usai.(zal)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post