A.G. IRAWAN

Ditakdirkan menjadi guru sekolah dasar di Timika, Papua. Kontak : 085244003085 (WA)...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jatuh

Entah sudah hari ke berapa saya menulis di gurusiana, yang pasti pertama kali menulis itu saya lakukan tepat di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, di musim corona, 17 Agustus 2020.

Saya tidak pernah menandai tulisan saya dengan misalnya tantangan hari pertama, tantangan hari kedua dan seterusnya, saya hanya ingin menulis, menulis tentang apa saja, target saya pada 17 Agustus 2021 mendatang adalah tepat setahun saya menulis.

Namun kenyataan berkata lain, kemarin sepulang dari tarawih, saya asyik mengobrol dengan kedua orang senior, saking asyiknya ngobrol hingga tak terasa waktu menunjukkan pukul 22.30 WIT, setelah itu kami bubar, kedua senior saya pulang ke rumahnya masing-masing, sayapun segera menutup pintu pagar, menutup pintu rumah, bersihkan badan, stel alarm untuk bangun sahur lalu berangkat tidur dan lupa tak menulis apa-apa, alhasil jatuhlah saya dari ketinggian angan. 22 April saya lewatkan tanpa setor tulisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post