Agus Setiawan

Motto : "The right man on the right place" Guru Matematika | Praktisi Mengajar | Asesor BAN PDM...

Selengkapnya
Navigasi Web
SINGKAT & PADAT BERLAKU SEPANJANG HAYAT
GLN 2018, Workshop Literasi Yogjakarta.

SINGKAT & PADAT BERLAKU SEPANJANG HAYAT

Repost, Pertemuan pada waktu itu memanglah terlalu singkat. Namun hingga saat ini masih termiang-mianya (terbayang) suasana berkumpulnya para guru-guru hebat dari berbagai daerah. Ada yang dari ujung timur, ujung barat, ujung selatan, dan ujung utara terkumpul dalam satu tempat, satu wadah, DKI Yogjakarta yg saling ber-nostalgia bagi guru-guru pilihan Ditjen GTK PAUD dan Dikmas Kemdikbud 2018. Sesingkat itu waktu pelatihan, waktu pertemuan, dan waktu saling bertatap muka. Kadang sambil membuka kembali histori waktu itu, oh ternyata sampai saat ini pun komunikasi guru-guru hebat itu tetap memuai dan berjalan, baik via telpon, WA, Fesbook, bahkan komunitas GuruSiana pun masih saling tegur dan sapa, saling mereviu tulisan, saling berpandangan ide gagasan, saling termotivasi untuk terus dan terus menulis. Memang singkat namun padat, itulah yang guru-guru hebat saat ini rasakan. Ilmu dan pengalaman yang didapat seusai workshop amatlah berguna hingga saat ini dan nanti. Itulah pantas disebut singkat namun berlaku sepanjang hayat. Dengan sentuhan jeriji tangan mengukir sebuah karya berupa tulisan, hingga  bukan sekedar menjadi sebuah buku saja. Berkat momen singkat, karya-karya guru hebat masih terpencar memuai keindahan di media guru ini "Gurusiana". Lantas, momen itu yang cocok ditemai "Singkat dan padat berlaku sepanjang hayat". Salam literasi, salam pancasila, salam Pendidikan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.barakallahufiika

10 May
Balas

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.barakallahufiika

10 May
Balas

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.barakallahufiika

10 May
Balas

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.barakallahufiika

10 May
Balas

Jalin siturahmi terus ada ya pak...walaupun sekarang utk berkumpul di dunia nyata belum memungkinkan.Salam literasi

09 May
Balas

Alhamdulillah siap bunda

09 May



search

New Post