Agung Sudaryono

Seorang pria yang dikenal sebagai "coklat "dulunya..cowok klaten maksudnya, tapi sekarang terdampar di Jogja. Moto hidupnya "khoirukum anfa ahum linnas". Sudah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Mana Kita Berpihak

Di Mana Kita Berpihak

Al kisah....

AMBILLAH PELAJARAN DARI BURUNG PIPIT & CICAK

Dahulu saat Nabi Ibrahim AS dibakar oleh Raja Namrudz datanglah burung pipit yg bolak balik mengambil air dan meneteskan air itu diatas api yang membakar Nabi Ibrahim AS...

Cicak yg melihatnya tertawa, sambil berkata ;

" Hai pipit...

Bodohnya yg kau lakukan itu..

Paruhmu yg kecil hanya bisa menghasilkan bebetapa tetes air saja...

Manalah mungkin bisa memadamkan api itu..."

Sang Pipit menjawab ;

" Wahai cicak...

Memang tak mungkinlah aku bisa memadamkan api yg besar itu...

Tapi aku tak mau jika Allah melihatku diam saja saat sesuatu yg Allah cintai di zhalimi...

Allah tak akan melihat hasilnya apakah aku berhasil memadamkan api itu atau tidak...

Tapi Allah akan melihat dimana aku berpihak..."

Cicak terus tertawa...

Dan sambil menjulurkan lidahnya ia berusaha meniup api yg membakar Nabi Ibrahim AS...

Memang tiupan cicak tak ada artinya tak menambah besar api yg membakar Nabi Ibrahim AS...

Tapi Allah melihat dimana ia berpihak...

Hikayat ini terjadi sekarang....

Saat Alquran dibenci seorang kafir...

Dihinakan...

Aku bertanya padamu sahabat....

Dimana kau berpihak ?

Sungguh memang pendapatmu tak akan mengubah sedikitpun takdir Allah...

Tapi Allah akan mencatat dimana kau berpihak.

"Orang+orang dzolim akan makin berani bukan karena mereka makin kuat tapi karena diamnya orang-orang baik" (Ali bin Abi Tholib RA)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ok.. Sebuah Alarm pengingat.!!

18 May
Balas

Betul pak..berpikir dan menganalisanya...sebelum memutuskab bertindak..seperti menyusun strategi dalam.bermain sepakbola...ha..ha..

18 May



search

New Post