Agus Eka Putri

Lahir dipainan, 15 Agustus 1984 berjenis kelamin perempuan. Sejak diberi Ijazah S 1 pendidikan Bahasa Inggris oleh Universitas Negeri Padang, maka saya mulai be...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ali

👨‍🦱 : Apa buguru tadi malam dipanggil Allah bu??

🧕 : Innalillahi....ada apa? (membayangkan buguru tidak hadir karena...)

👨‍🦱 : kenapa buguru bisa tahu  akan bukuku kemaren dicoret abang- abang?

🧕: Terus....?

👨‍🦱 :Mungkin Allah berkata "hai buguru, ada abang- abang yang  telah coret-  coret buku murid buguru yang bernama Ali"...(dengan logat seperti suara  raksasa)

🧕 : Emang tadi apa kata buguru?

👨‍🦱 : "Ali, kasih lihat buguru bukunya" kata buguru. Lalu aku perlihatkan bukuku, "ini siapa yang tulis?" tanya buguru, aku tunjuk saja siabang yang kemaren coret bukuku, lalu siabang juga dipanggil dan buguru bertanya "Bertrand, apa benar ini tulisanmu", abang tu manggelengkan kepalanya (berusaha berbohong), "jujur" desak buguru sambil menatap mata abang itu, "ya buguru" jawab abang itu. "Lain kali jangan coret buku orang lain ya" lanjut buguru...sambil menyuruh kami bersalaman dan siabang mengucapkan "maaf ya Ali".. aku mengangguk...dan kembali duduk.

🧕 : oo.... macam tu, lain kali jaga buku baik- baik, jangan biarkan orang lain mencoret lagi. 

 

 (Ali tidak boleh tahu, bahwasanya buguru telah dijapri ibunya, yang geli saja ada  tulisan love- love plus ada nama bakal calon menantu dibuku anak  kecil yang masih bau kencur)

  Maaf ya Abang- abang, lain kali jangan coret buku Ali lagi, apalagi coretannya tentang love- love.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post