Agus Eka Putri

Lahir dipainan, 15 Agustus 1984 berjenis kelamin perempuan. Sejak diberi Ijazah S 1 pendidikan Bahasa Inggris oleh Universitas Negeri Padang, maka saya mulai be...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bangga dengan Produk sendiri

Lambat loadingnya ini disekolah, perkalian empat saja belum hafal, keluh Ayah dan Ibu ketika membantu selesaikan PR Matematikaku. Tambah lagi Ayah Ibu tahu aku tidak sehebat teman sebangkuku sijuara kelas itu. 😏. Oh No... jangan sampai aku membenci sijuara kelas karena aku sering kalah kalau dibandingkan terus dengannya 👊

"Ibu dulu juara satu disekolah" ucap Ibu dengan Bangga.

"Ayah juga juara satu dikelas" ucap ayah dengan pedenya.

Hallo ayah ibu.... dengarkan aku pliz, Ayah ibu adalah Ayek's Production...kalau Ayah ibu juara dulunya, yang sukses itu Ayek..bukan Ayah Ibu.

Coba didik aku ini supaya jadi juara juga.. baru Ayah Ibu berhak berbangga dengan produksi sendiri, stop berbangga dengan Produk orang.

anak- anakmu adalah cerminan kejujuran akan siapa dirimu, wahai Ayah Bunda...Stop membanding- bandingkan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bunda. Sukses selalu

15 Oct
Balas

trims pak...sehat selalu kita ya k??

25 Oct



search

New Post