Agus Eka Putri

Lahir dipainan, 15 Agustus 1984 berjenis kelamin perempuan. Sejak diberi Ijazah S 1 pendidikan Bahasa Inggris oleh Universitas Negeri Padang, maka saya mulai be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dengan apa diHapus?
Sepakat

Dengan apa diHapus?

~ Dihapuskan bagaimana?~

Aku mampir ke Photo Copy Langgananku. Selain ramah, Photo

Copy ini adalah milik Guru semasa SmA dulu.

Melihat yang keluar adalah bu Guruku untuk melayani Photo Copy ijazahku hari itu, langsung saja aku sapa bu Guru dengan gayaku tersendiri.

"Test dimana bu Guru?" tanya ku, Karena saat ini sedang Boominngnya Test CPNS. Betul, bu Guruku belum sukses melewati serangkaian Test ASN yang jadi impinan kebanyakkan espede di kampungku.

" Uzur" jawab bu Guru sembari memasukkan hasil Photo Copyanku ke plastik Photo Copy yang stenbai untuk pelanggan setianya.

"Uzur gimana Bu? tanyaku Penasaran. Ibu kan masih muda kok dah ngaku- ngaku uzur" selidikku tidak terima dengan jawaban bu guru.

"SSCN bilang, maaf....usia anda saat ini 35 Tahun 3 bulan 6 hari, sedangkan formasi ini hanya membutuhkan pelamar berusia 35 tahun" jelas bu guru dengan perasaan tidak bersemangat melayani pertanyaanku berikutnya, kalau- kalau aku bertanya lagi.

"Tapi bu, kemaren aku terima WA katanya Menpan sudah Tokok Palu menghapuskan tenaga honorer" lanjutku menambahkan informasi supaya bu guru tetap bersemangat.

" Dihapuskan....Maksudnya?" selidik bu Buruku penasaran. Sepertinya Bu Guru belum terima WA tentang info yang baru aku sampaikan.

.....................................................

..................................................

Linggo Sari Baganti

Selasa, 22-01-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post