Agus Eka Putri

Lahir dipainan, 15 Agustus 1984 berjenis kelamin perempuan. Sejak diberi Ijazah S 1 pendidikan Bahasa Inggris oleh Universitas Negeri Padang, maka saya mulai be...

Selengkapnya
Navigasi Web

ponten

✍️ Guruku tersayang,pontenmu sangat ku nanti✍️

Sebanyak 4 halaman full mereka tulis tugas dirumah gegara Corona, dimana jawaban dari tugasnya tersebut mereka tidak tahu, untung saja siemak dirumah bisa tanya mbah gugel untuk menjawab soal yang diperuntukkan untuk buah hati mereka yang baru mengenal sekolah.

ayo para guru- guru tercinta, pontenmu sangat berharga buat mereka

berani beri tugas, harus ada waktu untuk memeriksanya...🙏🙏🙏

Terkadang buah hati mereka sampai menangis menuliskan jawaban yang diberikan oleh gugel. apakah mereka paham dengan jawaban yang mereka tuliskan? TIDAK. Mak nya saja kadang tak paham apa yang ditanya soal. Jujur. Untung saja ada gugel, bak surga ke dua, memberikan apa saja yang kita minta. clear. Dengan butuh kesabaran, semua tugas sekolah selesai. anak- anak berangkat sekolah. Sepulang sekolah, anak bertanya? " mak, ini dapat berapa?" si emak langsung lihat apa yang ditanyakan anaknya. tapi ternyata...😭 ..

dibuku tersebut tak ada nilai. yang ada hanya coretan- coretan indah (tandatangan/ paraf atau apalah namanya plus tanggal). pertanyaannya??

apakah PR sebanyak itu hanya berhak dapat tanda tangan saja?

Payahkah beri nilai tersebut wahai guruku tersayang? 😍🥰😘

siemak dirumah juga penasaran, hasil memanfaatkan gugel nya benar atau salah...mohon, berilah mereka nilai karena kita telah memberinya tugas 🙏🙏🙏

Merah putih belum paham akan arti sebuah tanda tangan tanpa sebuah nilai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat berliterasi, semoga sukses selalu. Amin.

13 Sep
Balas



search

New Post