Agus Pramono

adalah perangkai kata-kata, yang lebih suka disebut sebagai penulis pembelajar. seorang wernicke yang punya hobi travelling, numismatik kecil-kecilan dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dear April

Dear April

Kedatanganmu membuyarkan beberapa calon tulisan yang gagal terbang.

Sampai pukul 23:55 kemarin, saya tidak juga dihampiri diksi yang bisa dipetik lalu disematkan pada serangkai kuntum bakal puisi.

Tak kurang cara dalam upaya mengundang diksi yang beterbangan.

Mungkinkah sudah direbut orang lain?

Dan saya akhirnya ditaklukkan oleh diksi yang tak terbentuk

Saya memang tidak boleh menyerah.

Namun, untuk kali ini saya sungguh kalah telak. TKO!

Isomu memang mung cuma semunu, bro.

Mungkin begitu olok orang yang tidak ingin berbagi ilmu dan tempat belajar.

Padahal sebenarnya dengan saya bisa menjadikan ilmunya buat saya manfaatkan, sudah jelas akan terpampang pahala yang terus mengalir lancar hingga bermuara di jannahNya.

Oke. Cukup, April.

Indomaret tetap buka, aguspram juga tidak akan tutup buku untuk belajar terus lanjut.

Kalau saya kesal begini. Alhamdulillah selera makan semakin unstoppable ...

Nanti saja dilihat lagi. Kalau saat ini masih 68 kg. Lihat seminggu ke depan.

Berharap six packs?

Semoga bisa 6,5 packs.

#stayAtHome

#amanDiRumah

Mjk, 1 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post