Agus Pribadi

Guru IPA SMP Negeri 5 Mrebet Kab. Purbalingga. Mencoba berbagi tulisan sederhana. Semoga menginspirasi atau setidaknya menghibur......

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana : Media Guru Melatih Kemahiran Menulis
Gambar : Pixabay.com

Gurusiana : Media Guru Melatih Kemahiran Menulis

Adanya media warga Gurusiana perlu disambut baik para guru. Pasalnya, media tersebut dapat dijadikan salah satu media bagi para guru di Indonesia untuk melatih kemahiran dalam menulis.

Melalui tulisan-tulisan yang diposting di media tersebut, para guru dapat saling berbagi tentang berbagai hal seperti kolom, opini, reportase, cerpen, dan lainnya.

Dengan rajin menulis dan rajin berkunjung ke akun masing-masing guru yang ada di Gurusiana ini, maka motivasi para guru untuk menulis akan semakin meningkat. Semakin rajin menulis akan semakin meningkatkan kemahiran menulis sesuai passion masing-masing. Guru yang suka reportase dapat terus menulis reportase, guru yang senang menulis cerpen dapat terus menulis cerpen, dan seterusnya.

Menulis, menulis, dan menulis dapat terus dilakukan di media ini. Semoga kemampuan menulis kita dapat terus terasah.

Salam Gurusiana!

Banyumas, 1 November 2017

Agus Pribadi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

renyah dan dahsyat

01 Nov
Balas

Mantapp

01 Nov
Balas

Setuju pak

02 Nov
Balas

Terimakasih sudah singgah Pak Agus Dwianto..

01 Nov
Balas

Terimakasih apresiasinya...

02 Nov
Balas

Terimakasih sudah berkunjung..

02 Nov
Balas



search

New Post