Agusrida

"TAKICUAH DI NAN TARANG" Sebuah pepatah di Ranah Minang yang melegenda karena sering dipakai dalam situasi canda gurau. Tetapi berbeda dg situasi yang didapatk...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Penggulat Waktu

Sang Penggulat Waktu

Tagur_12

Gema suara azan dari kejauhan meminta tubuh ini untuk bangkit meninggalkan tempat tidur. Sebenarnya masih ingin rebahan sejenak, karena belum sempat istirahat. Semalaman harus menyiapkan makanan, dan persiapan perlengkapan sekolah si bungsu untuk tiga hari. Agar saat meninggalkan rumah, tidak ada beban akan tanggung jawab yang ditinggalkan.

Pagi ini, keberangkatan lebih awal. Khuatir akan ada gangguan perjalanan ke kantor. Sesuai jadwal yang disepakati dengan agency travel, bersama tim yang ditugaskan siap menempuh perjalan selama 13 jam jika perjalanan normal. Situasi ini harus dapat dimanfaatkan untuk mrngistirahatkan tubuh agar kembali prima. Upaya untuk bisa terlelap dalam laju kencangnya mobil.yang ditumpangi. Ini akan dapat mengembalikan kesegaran dalam tubuh ini.

Besoknya, lain lagi situasi yang akan dihadapi. Kegiatan yang sudah terjadwal harus diisi sesuai materi yang ditetapkan. Semoga tugas dapat dijalankan dalam waktu yang ditetapkan.

(PDWK Jambi, 260122)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post