Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Allhamdulillah (Tagur361)

Bisillahirrahmani rrahim, dengan menyebut namaMu Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku mohon kehadiratMu untuk pinjamkan umur dan kesehatan serta hidayah untuk dapat menunaikan mimpi beribadah di Tanah Mekkah dan Madianah Almunawwarah dalam rangkaian ibadah Umrah.

Kami datang kepadaMu dengan segala dosa dan noda memohon ampunanMu di atas tanahmu yang Suci MekkatulMukarramah. Kami hanyalah hambamu yang lemah yang tidak ada kekuatan selain karena karunia dan pemberianMu Ya Allah. Ditempat kami tinggal di bumi Indonesi ini mulai keberangkatan kami, wahai Allah yang Maha Tinggi lindungilah kami dari segala macam pengaruh buruk dan berilah keselamatan selama dalam perjalanan.

Dua tangan kami menengadah ke langit biruMu yang tak henti-hentinya berharap akan ridho dan karuniaMu. Senantiasa bersanding dengan kesabaran dalam menjalankan setiap tahapan ibadah selama di Tanah Suci Mekkah. Ya Allah hanya kuasaMu sehingga kami dapat menjalankan seluruh rukun Umrah yang telah disyariatkan.

Alhamdulillah atas karunia tak terhingga ini berkesempatan melihat Ka’ba berharap ditempat mustajab itu akan diampuni seluruh dosa hambaMu ini. Aku berharap dalam doa kepadaMu berilah kesabaran dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan selama kami menunaikan ibadah Umrah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin Yaa Allah

15 Jan
Balas



search

New Post