Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Capaian Manis di Penghujung November (Tagur317)

Capaian Manis di Penghujung November (Tagur317)

Puncak kegiatan Desiminasi Program Sekolah Penggerak Angkatan 1 dan 2 pun tiba dan setiap perwakilan dari masing-masing jenjang sekolah akan mempersentasikan praktik baiknya di hadapan rapat pleno. Sebanyak empat peserta yang mewakili masing-masing jenjang diberikan waktu selama 30 menit untuk berbagi praktik baik kepada seluruh peserta.

Tampil sebagai pembicara pertama yang mewakili PAUD dari Kabupaten Wajo, disusul oleh penampil kedua oleh SD PAM Makassar, kemudian SMP Atirah Bukit Baruga sebagai penampil ketiga dan SMA Atirah sebagai penampil keempat. Selanjutnya BBPMP menetapkan semua penampil merupakan terbaik pertama di setiap jenjang yang diwakili. Kepada mereka diberikan penghargaan berupa piagam dan croom book. Selanjutnya juga diumumkan peserta terbaik kedua pada setiap jenjang.

Banyak sekali pengalaman belajar dari para kepala sekolah hebat yang tampil membagikan praktik baik di sekolahnya. Pengalaman yang kami peroleh dari forum Desiminasi itu akan kami tiru, replika dan terapkan di sekolah kami masing-masing dengan melakukan penyesuaian yang diperlukan sesuai dengan konteks sekolah kami. Dengan cara seperti ini peserta akan memiliki banyak pilihan untuk mengatasi masalah yang dihadapi di sekolahnya dengan merapkan praktik baik yang telah diuji keampuhannya di sekolah lain.

Semangat berbagi dan berkolaborasi menjadi kata kunci yang akan memberikan motivasi dalam berinovasi mengembangkan sekolah dan pembelajaran berdiferensiasi. Semangat ini akan terus dibangun oleh seluruh peserta pelaksana program sekolah penggerak angkatan 1 dan 2 dalam berkolaborasi, menginspirasi sehingga maju bersama.

Saya bangga dan bersyukur bahwa praktik baik yang kami bagikan mendapat apresiasi sebagai peserta terbaik dua pada jenjang SMP. Bukti karya ini tentu akan menjadi titik semangat yang besar untuk terus berinovasi dan berkreasi di tempat tugas dan menginspirasi guru untuk maju bersama. Terima ya Allah atas karunia ini, telah membuka dan memberikan jalan hambamu sehingga mampu hadir di titik ini meberi inspirasi dan inovasi untuk kemajuan bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

30 Nov
Balas

Terima kasih Pak Dede sukses selalu

04 Dec
Balas



search

New Post