Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hampir Terlambat (Tagur258)

Waktu telah menunjukkan pukul 22.00 namun saya belum menemukan ide tulisan untuk hari ini. Berjam-jam saya duduk di kursi kerja belum satu katapun yang berhasil saya tuliskan. Entah apa yang terjadi pada diri ini, sungguh terasa berat untuk memunculkan ide. Apakah ini bertanda bahwa saya harus memulai tulisan saya kembali ke hari pertama. “Ah tidak bisikku dalam hati.” Saya harus terhindar dari kembali menulis hari pertama,

Ku berusaha melawan rasa malas, terus dan terus mencoba sampai beberapa kata dan kalimat berhasil saya tuliskan. Tulisan itu terus melaju merangkai kalimat membentuk paragrap. Tak terasa tulisan saya sudah hampir mencapai dua paragrap nampaknya ide-ide saya mulai mencair. Akupun terus bersemangat untuk melanjutkan menuliskan ide-ide. Yang pasti pada malam ini saya sudah berhasil menulis dan terhindar dari dead line.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terima kasih Bu salam literasi tanpa batas

01 Oct
Balas

Mantap ulasannya, pak. Salam sukses selalu!

30 Sep
Balas



search

New Post