Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pertama Masuk Sekolah (Tagur349)

Setelah menghabiskan masa liburan selama sepekan mulai tanggal 26 Desember 2022 – 1 Januari 2023 kami memulai hari pertama sekolah kembali pada tanggal 2 Januari 2023. Tentu banyak kisah dan kesan selama masa liburan sehingga menjadi salah satu bahan cerita bersama dengan warga sekolah lainnya.

Kegiatan di sekolah seperti biasanya disibukkan dengan kegiatan pembersihan lingkungan kelas dan lingkungan sekolah. Selama satu pekan libur pembersihan hanya dilakukan di areal tertentu saja oleh staf administrasi yang pada masa liburan mereka tidak libur. Mereka berkewajiban melaksanakan layanan administrasi kantor meskipun memasuki masa libur sehingga saat mereka ke sekolah berkesempatan juga melakukan pembersiahan pekarangan kantor.

Kegiatan selanjutnya adalah pelaksanaan upacara bendera yang memang setiap hari Senin dilaksanakan di sekolah kami sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap tanah air Indonesia. Upacara selesai dilanjutkan dengan pengumuman hasil PORSENI yang pelaksanaannya sebelum libur semester ganjil. Selanjutnya dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dari setiap cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan dan diperlombakan.

Penanggungjawab masing-masing lomba tampil memberikan hadiah kepada para pemenang. Turut juga penyerahan hadiah dan pengalungan selempang ratu dan raja baca sebagai bentuk apresiasi kepada siswa yang memilik kepedulian membaca yang paling tinggi. Anugrah ratu dan raja baca ini dimaksudkan untuk meningkatkan motivasi membaca di kalangan murid agar lebih meningkat lagi.

Selamat kepada para pemenang pada ajang PORSENI semoga keberhasilan kalian dapat lebih memompa lagi semangat dalam menuntut ilmu di sekolah yang kita banggakan ini. Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah melakukan pembinaan dan pengembagnan bakat para siswa melalui ekstrakurikuler pada beberapa cabang orlahraga dan seni sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas kompetensi para siswa pada bidang olahraga dan seni.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post