Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jalan Pagi (Tagur340)

Jalan pagi merupakan olahraga yang mudah dilakukan bahkan orang sibuk sekalipun juga dengan mudah dapat melakukannya. Olahraga ringan ini praktis sekali cukup dengan bangun lebih awal kemudian melakukan gerakan ringat dan dilanjutkan dengan jalan kaki mengitari pemukiman. Jarak tempuh pun juga tidak terlalu jauh cisesuaikan dengan kemampuan dan waktu yang tersedian. Olahraga ini cukup sederhada tidak membutuhkan persiapan yang rumit cukup mengenakan sepatu cats kita sudah bisa melakukannya.

Banyak manfaat yang dapat kita peroleh dengan melakukan olahraga jalan pagi ini. Tubuh akan menjadi bugar karena predaran darah lancer sehat dan tubuh banyak mengeluarkan keringat. Dengan melakukan olahraga jalan pagi secara rutin ini akan meningkatkan kesehatan jantung. Peredaran darah menjadi lancer pembulu darah yang mengalami penyumbatan oleh lemak dengan gerakan berjalan kaki ini akan ikut terbakar. Predaran daran yang lancer ini akan mensuplaya darah ke jantung dengan lebih baik sehingga penyumbatan akan berkurang.

Mungkin sebagian orang memandang olahraga ini sepele akan tetapi bagi yang telah merasakan manfaatknya pastinya akan melakukannya setiap hari. Karenanya demi kesehatan dan stamina tetap terjaga marilah merutinkan melakukan kegiatan jalan pagi dengan penuh semangat sehingga tubuh menjadi segar dan bugar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post