Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pingsan Saat Apel Pagi (Tagur357)

“Buuk” begitulah suara tubuh seorang siswa yang tumbang saat mengikuti apel pagi di sekolah. Sedangkan siswa yang berada di sekelilingnya juga tidak menyadari kalau-kalau temannya mengalami masalah karena lama berdiri akibatnya tidak ada yang menahan tubuhnya yang ambruk ke tanah. Biasa juga terjadi siswa yang berdiri di sampingnya menyadari jika temannya di sebelahnya mengalami masalah sehingga bisa langsung dipapah keluar barisan.

Kami heren juga dibuatnya kenapa siswa tersebut jatuh dan pingsan padahal apel pagai hanya berlangsung sebentar saja. Usut-punya usut ternyata siswa yang bersangkutan itu memang memiliki penyakit padahal oleh wali kelasnya sudah diberikan dispensasi untuk tidak ikut upacara dan apel cukup menyaksikan dari pinggir lapangan.

Dengan cepat teman di sekitarnya berdiri membawa siswa yang pingsan tersebut ke ruang UKS untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan. Beberapa teman sekelasnya memberikan berbagai perlakuan agar bisa cepat siuman. Sementara itu urusan kesiswaan menelpon orangtua yang bersangkutan untuk menjemput anaknya. Karena lama belum siuman siswa tersebut diangkat ke mobil untuk diantar pulang, setelah berada di mobil dia tersadar dan merintih seperti menahan rasa sakit.

Apa gerangan penyakit yang diderita oleh siswa tersebut juga belum ada informasi. Sementara informasi dari wali kelasnya menyebutkan bahwa siswa tersebut memang sering pingsan saat berdiri lama. Mungkin ada baiknya jika orangtuanya memeriksakan ke dokter agar dapat diketahui pasti penyakit yang diderita siswa tersebut. Dengan mengetahui jenis penyakit yang dideritanya selanjutnya dilakukan tindakan preventif dari sisi makanan, pola hidup sehari-hari dan tidak terlalu cape.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post