Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sehat dengan Bangun Subuh (Tagur337)

Perasaan akan terasa segar dan bugar ketika membiasakan bangun lebih awal dikisaran pukul 03.30 atau pukul 04.00 dinihari. Sesaat setelah bangun langsung mandi akan lebih terasa segarnya sebelum beraktifitas ringan sambil menantikan waktu sholat Subuh. Mandi diwaktu Subuh akan meningkatkan kesehatan paru-paru dan memicu kecerdasan berfikir. Bagi yang bergama Islam sebaiknya melaksanakan sholat Tahajud untuk memohon kemudahan dan kebahagian hidup.

Kekbiasaan bangun pada paruh waktu ketiga malam akan memberikan motivasi yang lebih kuat dan optimis. Segala sesuatunya dapat dengan mudah dipersiapkan karena memiliki waktu yang panjang sebelum masuk waktu pagi. Bagi pelajar mereka lebih enjoy menggunakan waktu tersebut untuk belajar karena disamping tidak ada gangguan juga pada saat itu masih pikiran masih segar sehingga mudah konsetrasi.

Kita kemudian teringat dengan petuah orang dahulu, “Nak jangan bangun terlambat nanti rezkinya dipatok ayam.” Kata ini sering diucapkan para orangtua dahulu ketika memotivasi anaknya untuk bangun lebih awal. Mereka sudah merasakan betapa baiknya manakala dibiasakan bangun lebih awal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

20 Dec
Balas

terima kasih Bu salam sehat selalu

13 Jan

Keren pak. Barakallah

21 Dec
Balas

Terima kasih Bu salam ltierasi

13 Jan



search

New Post