Agus Sumarno, S.Pd.,MM.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
YUK, SALING FOLLOW   (91)

YUK, SALING FOLLOW (91)

Kolom:

YUK, SALING FOLLOW

Oleh: Agus Sumarno, S.Pd.,MM.,M.Pd.

Assalamualaikum wr.wb. Apa kabar Saudaraku penulis se-tanah air Indonesia? Semoga Anda selalu sehat dan mendapatkan rezeki yang melimpah dan berkah dari Allah SWT.

Aku punya ide nih. Bagaimana kalau kita saling memberi FOLLOW di media ini. Insya Allah aku akan memberi FOLLBACK kepada Saudaraku semuanya. Dengan begitu, persaudaraan kita semakin akrab dan erat.

Bagi Saudaraku yang sudah FOLLOW aku, jangan lupa memberi tahu di kolom komentar ya? Aku segera FOLLBACK kepada nama Anda semua. Terima kasih kepada Saudaraku yang sudah memberi FOLLOW kepada namaku.

Salam literasi. Salam persaudaraan selamanya sampai akhir hayat 🙏

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Agus Sumarno, S.Pd.,MM.,M.Pd.,

Kepala SMP Negeri 4 Pracimantoro, Wonogiri.

WA: 082136234636

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post