Agus Suryadi, SDN Rengasdengklok Ut

Masih belajar menulis dan merangaki kata....

Selengkapnya
Navigasi Web

KECEWA

KECEWA

Senja turun mengawal sepi Hadirkan gelisah yang telah kubuang jauh, jauh! Bila saja gelap yang hadir dapat kucegah datangnya, Atau senyap yang sertai malam dapat kurayu dan mengurungkan hadirnya, mungkin mimpi tentangmu enyah bersama lelap.

Aku, terlalu dalam memendam wajahmu dalam jantung dan hati Aku, terlalu erat memeluk bayangmu dalam rasa Dan aku terlalu banyak menyimpan banyak harapan, tapi sia-sia!

Senja semakin merayap, sepi semakin menjadi Angin menyibak wajahmu yang sembunyi di balik keragu-raguan, aku semakin tersiksa bilasaja kau tahu.

Sekalilagi, malam, tolong aku ... Enyahkan mimpi yang yang mengawal malam untuk saat ini saja, kumohon. Lenyapkan wajahnya dan lebur bersama kenangan.

Aku, terlalu kecewa.

Rdk-011017

#TRAUMA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post