Agus Suryadi, SDN Rengasdengklok Ut

Masih belajar menulis dan merangaki kata....

Selengkapnya
Navigasi Web

MEMINANG RUPA

MEMINANG RUPA

Hadirmu, sekilas tadi membangunkanku dalam mimpi Merogoh kembali kenangan yang telah kukubur dalam angan Sudahilah segala rasa yang masih kau simpan, urungkan! Tak mungkin mengubah pelangi menjadi berubah bentuk.

Aku, Telah lama kau jejalkan dalam khianat Segala pengabdian hanya kau ukur dengan "terima kasih" Senyum dan perasaan yang kucurah penuh rasa, hanya kau anggap sebagai kewajiban yang tak berarti.

Cukuplah! Buang jauh segala tentangku, dan kenangan kita Mimpi sekalipun, tak ada ruang untuk kehadiranmu! Sekuat raga dan semampu jiwa aku membangun segala asa Sekadar menghapus perih yang terlanjur kau sematkan dalam rasa.

Buanglah, dan palingkan senyummu jauh dariku, dari segala yang menggoyahkan rasa benci, Sebab wajah dan hatimu telah aku samarkan serupa kabut yang tertiup angin ... Jauh, semakin menjauh dan hilang ditelan gelap.

Biarkan aku bahagia dengan angin, yang selalu membisikkan syahdu dan melagu.

Aku, meminang rupa dalam kelam. Dan wajahmu kutikam dengan kehampaan.

Rdk-#gelap-300417

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post