Agus Suryadi, SDN Rengasdengklok Ut

Masih belajar menulis dan merangaki kata....

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT JALAN BAPAK. YANG BARU SAJA MENINGGAL DUNIA 24:55 Wib

SELAMAT JALAN BAPAK. YANG BARU SAJA MENINGGAL DUNIA 24:55 Wib

SELAMAT JALAN BAPAK. YANG BARU SAJA MENINGGAL DUNIA 24:55 Wib

Dan dia pun pergi, lewat tengah malam Dengan segala yang ia punya, bukan harta atau tahta.

Aku, Hanya bisa berkata-kata saja Seperti bait hati yang penuh nelangsa.

Tangis ini, jika saja kutumpahkan, Tak'kan cukup membayar duka dan nestapa.

Dan dia pun pergi setelah Dia memberi kasih sepenuh rasa. Mengukur kesabaran yang bergunung-gunung.

Jika saja semua aku bisa menebaknya, mungkin kan kusiapkan segala-galanya tentang ikhlas.

Tapi aku tak kuasa!

Air mata yang kusembunyikan jauh dalam batin, Tumpah ruah jua.

Belum banyak yang aku beri, sejak aku mengenal langit. Tapi kau beri aku kehidupan dan penghidupan dari tetes keringatmu. Aku kadang melupakan itu.

Jauh dari lubuk jiwa, Kata berjuta maaf aku sematkan di dadamu, Pak.

Maafkan jika aku belum semampu yang kau harapkan. Memapahmu dalam sakit dan nyeri.

Sekarang hanya terbujur kaku, Dalam damai ku harap kau tersenyum.

Selamat jalan Bapak, semoga kau mendapat tempat yang paling indah.

#untukbapakyangbarusajamenunggaldunia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Ayahnya Husnul Khotimah, pak

20 Sep
Balas

Semoga khusnul khotimah

20 Sep
Balas



search

New Post