AGUS SUTONO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENERIMAAN RAPORT MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PENERIMAAN RAPORT MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

SMKMUBBS - Pagi cerah, mentari bersinar menghangatkan Kota Bobotsari yang sudah mulai menggeliat dengan aktifitas dagangnya. Tepatnya dihari ke-18 dan 19 di Bulan Juni 2020 hadir wali siswa secara teratur dengan penuh kehati-hatian menuju gedung dengan cat warna biru. Wajar dan sangat beralasan semua yang hadir berhati-hati dengan pandemi Covid-19 yang belum juga berlalu. Pembatasan sudah diperlonggar untuk beberapa lini, sebut saja perekonomian. Namun untuk interaksi sosial keseharian harus tetap waspada, terbukti banyak orang yang terpapar Covid-19 setiap hari dan terus mengalami pertambahan cukup tinggi.

Kamis-Jumat (18-19/6) adalah hari yang ditunggu oleh wali siswa setelah satu tahun putra putrinya menempuh pembelajaran. Ada hal yang baru dalam satu semester genap kemarin yaitu pembelajaran jarak jauh dan tiba saatnya orang tua melihat hasil evaluasi pembelajaran satu tahun. SMK MUHAMMADIYAH BOBOTSARI melihat bahwa penularan Covid-19 masih begitu tinggi, maka pembagian raport dilakukan dengan sangat hati-hati selama dua hari.

Kamis (18/6) dikhususkan pembagian raport kelas X, dilaksanakan dua gelombang untuk menjaga agar tidak terjadi kontak fisik. Penempatan kelas diatur berjauhan antara tempat yang satu dengan lainnya. Sedangkan Jumat (19/6) pembagian dikhususkan kelas XI dan diatur sama seperti halnya kelas X. Selain kelas yang disetting terpencar, gedung juga terpencar sehingga jarak semakin jauh satu dengan yang lain. Kompetensi Keahlian AKL dan OTKP menempati Gedung A dan B sedangkan Gedung C untuk TKRO, TBSM dan TKJ.

Sebelum memasuki gedung semua pendatang dicek suhunya dan diwajibkan mencuci tangan. Masker juga salah satu syarat yang harus dikenakan setiap yang hadir dilingkungan sekolah. Sekolah menyediakan tempat khusus untuk mengisolasi jika mendapati pengunjung bersuhu diatas 37,5 derajat celcius dan akan merujuk ke puskesmas terdekat. “Sekolah akan selalu memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19 disetiap event untuk menjaga kesehatan. Semua sudah kami persiapkan secara detail” tegas Toto Widiarto, S.Pd selaku Kepala Sekolah.

Alhamdulillah hingga pembagian raport dihari kedua tidak ada hal-hal yang dikhawatirkan yang terjadi. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat luas. (goes)

_________________

Bobotsari, 19 Juni 2020

Humas SMK_MUBBS

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereennn Bunda, semoga corona segera berakhir. Salam kenal, salam literasi dari kota Sukoharjo Jawa Tengah.

19 Jun
Balas

Aamiin ya rabbal 'alamiinSalam kenal juga

27 Jun

iya bu, sejak korona nih, semua aktivitas berbeda. semoga new normal dengan mematuhi protokol kesehatan tetap terjaga. salam

19 Jun
Balas

Siap,,,salam kenal

27 Jun

Mantap programnya pak... menghindari kerumunan..

19 Jun
Balas

Oke,,,mari kita jaga bersama

27 Jun

Semoga acaranya lancar dan selalu jaga kesehatan sesuai protokol covid y pak..

19 Jun
Balas

_Aamiin ya rabbal 'alamiin_

27 Jun



search

New Post