AGUS SUTONO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SATU ATLET INKAI LOLOS KE POPDA PROVINSI

 

SMKMUBBS - Di kelas biasa saja seperti layaknya anak-anak yang lain, bercanda, berbincang dan aktivitas sekolah lain mengalir begitu saja. Namun menjadi beda ketika memakai seragam karate seolah aura juara menyertai seragam putih bersih yang dikenakan. Ada kekhasan tersendiri ketika anak ini berbaris dengan teman-teman latihan dengan “baju kebesaran” yang dikenakan, atmosfer positif dan ke-PD-an menjadi bertambah.

 

Putriyani Dewanti yang sekarang duduk di Kelas X AKL 2 berhasil menerobos katagori Kumite Putri -42 kg yang dipertandingkan dengan menduduki Juara I di Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Karsidenan Banyumas di Cilacap. POPDA Tingkat Karsidenan Banyumas digelar Rabu (26/2) bertempat di aula SMK Negeri 1 Cilacap. Dengan perolehan peringkat pertama ini Putriyani berhak melaju ke POPDA Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan diaksanakan pada tanggal 16-19 Maret 2020 di Kota Semarang.

 

Kontingen Kabupaten Purbalingga mengirimkan sepuluh atlet Tingkat SMA/SMK/MA dan empat diantaranya dari SMK MU BBS. Amelia Nur Fatimah, memperoleh Juara III Kata Perorangan Putri, Yusuf Nur Setiawan menggondol Juara Kumite Putra -55 kg, Mukhlisin Juara III Kata Perorangan Putra dan Putriyani Dewanti lolos Juara I Kumite Putri -42 kg. Sungguh membanggakan dari empat atlet yang dikirimkan semua mendapatkan juara. Total perolehan mendali dari kontingen SMK MU BBS 1 emas dan 3 perunggu.

 

Kejuaraan bergengsi tingkat karsidenan ini diikuti empat puluh peserta dari empat kabupaten diantaranya Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara dan Cilacap memperebutkan 2 kata perorangan dan 8 kumite perorangan. Toto Widiarto, S.Pd selaku kepala sekolah memberikan dukungan sepenuhnya kepada ananda Putriyani Dewanti yang mejabat Wakil Ketua Inkai di SMK MU BBS untuk berlaga di Semarang. “Semoga ananda dapat mempersembahkan yang terbaik dengan membawa juara I nanti pada waktunya ditingkat provinsi” harap Toto. (goes)

 

_________________

Bobotsari, 28 Februari 2020

Humas SMK_MUBBS

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post