Agus syahrul amnan

AGUS SYAHRUL AMNAN lahir di MAGETAN, 31 OKTOBER 1975. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
14, DELMAN PAK SAM ke 2
Koleksi pribadi

14, DELMAN PAK SAM ke 2

DELMAN PAK SAM ke 2

Si Jantan mencoba berlari, menyeret delman. Suara sepatunya terdengar merdu lagi seperti biasanya. Memang, kaki si Jantan sudah sembuh tak lagi bengkak. Dokter hewan langganan pak Sam memang terkenal manjur obat-obatnya. Tak membutuhkan waktu berbulan bulan untuk sembuh. Tepat seminggu setelah dokter itu dipanggil, kaki si Jantan sudah sembuh. Dan pak Sam bias kembali mengais rejeki dari penumpang langganannya.

   Sudah seminggu pak Sam tak bisa mengais rejeki dari delmannya. Sejak kaki si Jantan bengkak.  Kesehariannya pak Sam harus makan seadanya. Kadang istrinya harus pergi ke toko tetangga sekedar “meminjam” telur untuk lauknya. Tapi hari ini pak Sam begitu gembira. Karena si Jantan bisa diajak mencari rejeki lagi. Diiringi senyum manis dan doa dari istrinya, penuh semangat pak Sam berangkat ke pangkalan.

Sesampai di pangkalan, pak sam kaget. Ternyata pangkalan delmannya sudah berganti dengan pangkalan ojek online. Dalam hati dia bertanya-tanya kemana lagi harus mangkal. Berputar-putar dia dengan si Jantan mencari tempat mangkal lagi. Setiap berhenti untuk mangkal selalu saja di tegur oleh petugas kadang pemilik toko. Setengah hari dia berkeliling tak satupun penumpang yang membutuhkan jasa si Jantan. Dalam hati dia bingung harus bagaimana menghadapi istrinya nanti. Matahari sudah tepat di atas kepala, dengan berat hati pak Sam harus pulang meski tak mampu mengumpulkan rupiah.

 

Magetan, 22092020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan pak Sam

22 Sep
Balas

Makanya pak sam pensiun gak ndokar lagi..sukses

22 Sep
Balas

Hehehe... Dokare. Dihibahke aq mas.

22 Sep



search

New Post