Agus syahrul amnan

AGUS SYAHRUL AMNAN lahir di MAGETAN, 31 OKTOBER 1975. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HANYA BEGITU
Koleksi Pribadi

HANYA BEGITU

Egoku mengharapkan kemajuan yang tak pernah mundur.

Maju untuk mencapai hasil maksimal tentulah tidak semudah membalik telapak tangan.

Meskipun harapan tetap saja ada dan selalu kucoba.

Kolaborasi dan berusaha meyakinkan mungkin adalah salah satu dari berbagai macam cara untuk mendapatkan hasil maksimal.

Terkesan biasa dan hanya seperti tak berarti apa apa.

Hanya sekedar pelengkap dan pemanis yang mungkin terlihat.

Merasa ada sesuatu yang tak pernah dihargai adalah sebuah perasaan yang mewakili dari perasaan terhinakan.

Bahasa bahasa kias mulai ramai berkeliaran di hamparan kertas kertas putih yang berserakan.

Bertebaran hingga ujung jalan kehidupan.

Meleburkan keinginan yang pernah menjadi gumpalan mimpi di siang hari.

Mencairkan mimpi yang menyakitkan hingga tak terperi.

"Kok Hanya begitu" yang mungkin tergambar di batin mereka.

Tanpa mereka tahu betapa beratnya menjadi yang berguna.

Tanpa mereka tahu betapa tak mampunya seseorang yang tersendiri menata.

Menata kemajuan dan menata pondasi yang akan banyak dinikmati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

18 Mar
Balas

Terima kasih dan salam literasi. Sukses selalu

18 Mar



search

New Post