Agustina Dewi

Guru Kimia tapi nulisnya novel? Kenapa tidak? GALANG THE SCOUT dan REPIHAN TERAKHIR buktinya. No Problem 😎...

Selengkapnya
Navigasi Web
MalMen Beraksi
Photo by Malang Menulis

MalMen Beraksi

#latepost-Malang, 25 Februari 2018, Malang Menulis, grup dengan anggota asal kota Malang dan sekitarnya berkumpul di toko buku Toga Mas Malang. Acara? Intinya Launching Antologi kedua, sekaligus mengadakan lomba Menulis Cerpen untuk pelajar SMP-SMA sederajat.

Malang Menulis sendiri adalah sekelompok orang yang menggemari literasi. Di dalamnya, berkumpul penulis profesional, wartawan, salah satu alumni Perempuan Inspiratif Nova, guru, dosen, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, dan berbagai profesi lain.

Kegiatan yang pernah dilaksanakan antara lain bedah buku, pelatihan public speaking, mengadakan lomba menulis cerpen, lomba mendongeng, bahas penerbitan, sampai kunjungan ke perpustakaan.

Dengan berkumpul bersama orang-orang sehobi, semangat menulis akan terus terjaga. Teman-teman semacam inilah yang akan tetap menyalakan lilin ide, kesungguhan, dan energi kita. Bahkan membuka peluang dan jalan untuk penerbitan karya, sebagaimana yang dirupakan sebagai antologi (karya bersama) berjudul "Antologi Bakso Arema" (buku pertama) dan "Malang Dalam Aksara" (buku kedua).

Mau bergabung dengan komunitas penulis? Ayo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sayang tempatnya jauh...

26 Feb
Balas

Jarak jangan dijadikan penghalang. Mungkin malah membuat komunitas sendiri di lokasi. Nanti bisa sharing dengan kami melalui media sosial ☺ TETAP SEMANGAT

26 Feb



search

New Post