Ahmad Muhaemin

Penggiat lingkungan berbasis forum warga sukamanah(forwas) Moto,berfikir,bergerak,bermanfaat dan kompak No hp.081912429491 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
    BELAJAR BELANJA DI WARUNG TETANGGA
Belajar belanja di warung tetangga

BELAJAR BELANJA DI WARUNG TETANGGA

BELAJAR BELANJA DI WARUNG TETANGGA Belajarlah berbelanja di warung-warung tetanggamu,meskipun selisih 500-1000-2000 tapi kamu sudah membantu dia,menyekolahkan anak anakny,dan kalau kamu meninggal dunia maka dia juga yang akan mengurus mayatmu,bukan karyawan indomart alpamart dan mall.

Dan juga kita sama dengan membangun grapik perekonomian masyarakat di desa kita sendiri,maka mulailah dari sekarang kita belajar berbelanja di warung warung tetangga kita dan itu juga kita dapat atau mengubah desa kita menjadi desa yang mandiri.desa pun seharus nya dapat mendirikan suatu toko modern yang berbadan desa,demi memakmurkan masyarakat desa.karena di desa desa mandiri seperti di desa ciantra yang berokasi di cibarusah disanah sudah memiliki toko mart yang berbadan desa,jadi warga warga desapun tidak harus berbelanja di indomart alpamart dan mall lagi.

Salam penggiat lingkungan,kita jaga alam alam jaga kita

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Owh begitu yah. Sukses selalu dan barakallah fiik

17 Mar
Balas

Terimakasih bunda sudah mampir

07 Apr

Inspiratif Pak. Alhamdulillah saya selalu belanja ke warung tetangga

17 Mar
Balas

Ya semoga berkah untuk kita semua terimakasih ka sudah mau mampir

07 Apr

Mantap dah , sukses terus yaa

18 Mar
Balas

Aamiin makasih ka sudah mampir

07 Apr



search

New Post