Ahmad Muhaemin

Penggiat lingkungan berbasis forum warga sukamanah(forwas) Moto,berfikir,bergerak,bermanfaat dan kompak No hp.081912429491 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUDIDAYAKAN KEMBALI GOLORAN(GOTONG ROYONG)

BUDIDAYAKAN KEMBALI GOLORAN(GOTONG ROYONG)

BUDIDAYAKAN KEMBALI GOLORAN(GOTONG ROYONG) Ini adalah suatu budaya yang sering dilupakan dengan masyarakat,padahal goloran ini sangat penting juga untuk kita budidayakan sebab kenapa,karena bisa menyadarkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kebersihan di lingkungan sekitar.goloran juga dapat mempererat tali silaturahmi dan menjadi tetangga yang rukun goloran pun akan membawa dampak dampak positif untuk lingkungan sekitar, yang nanti nya untuk penerus generasi selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Goloran itu bahasa apa ya Pak, Jawa kah?

18 Mar
Balas

goloran kerja bakti pak di daerah saya unik masih pake bahasa bekatul makasih udh mampir

22 Mar

goloran kerja bakti pak di daerah saya unik masih pake bahasa bekatul makasih udh mampir

22 Mar

Goloran itu bahasa Betawi pak.

07 Apr

Widih mantap , kadang di zaman skrng untuk gotong royong tu sangat jarang.

18 Mar
Balas

betul kebanyakan masyarakat sekarang lupa dengan kesadaran makasih udh mampir

18 Mar

Luar biasa, menegmbalikan budaya gotong royong yang sempat redup. Sukses terus,,

05 Apr
Balas

Ya itu harus memang benar benar di hidupkan kembali,karena itu juga baik untuk lingkungan agar mencegah dari dampak ny sampah Makasih

06 Apr
Balas



search

New Post