AHMAD RIKIYANTO

Namaku Ahmad Rikiyanto bisanya nama panggilan Riki, lahir 16 Januari 1998 tidak sama dengan yang lain melainkan ada keistimewaan yang di dapat olehku, Allah men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Happy Weekend

Happy Weekend

#Tagur ke 8 (365)

Ahmad Rikiyanto

Nikmatnya luar biasa, hari yang selalu di tunggu-tunggu oleh sebagian besar pekerja di berbagai lembaga instansi misalnya pendidikan, rata-rata di Indonesia masuk sebanyak enam hari aktiv, maka minggu menjadi sebuah alternatif untuk melakukan kegiatan sifatnya mengibur diri, menikmati alam hijau dan menyegarkan otak dari berbagai masalah.

Mungkin ada beberapa yang belum mengetahui keindahan alam yang di sediakan oleh sang pencipta, berbagai pemandangan pegunungan, air terjun, sungai dan tumbuhan tertanam rapi sehingga menjadi sebuah pelengkap untuk menikmatinya, angin bersepoy-sepoy menerpa pepohonan rindang, berguguran daun kuning bertanda musim akan segera berganti.

Alam menjadi tempat untuk kembali setelah di sibukan dengan berbagai kegiatan atau aktivitas menguras pikiran dan tenaga, jalan-jalan di sekitar rumah saja bersyukur bisa menghirup oksigen original langsung dari pepohonan, apalagi suasana desa yang sejuk membuat hati tenang dan bersih.

Desa menjadi sebuah pilihan setelah menikmati alam dengan berbagai suguhan yang diberikan, hidup didesa sebuah perjuangan keras, jalan tidak semulus kota, jauh dari toko besar, setiap pagi ibu-ibu rumah tangga selalu menanti bapak atau ibu penjual sembako, yaa begitulah keseharian dilain sisi masyarakat di desa banyak sekali memelihara hewan seperti sapi, kambing dan burung, hewan tersebut bukan sekedar menjadi peliharaan melainkan sebagai simpanan ketika sewaktu-waktu butuh banget maka bisa langsung di jual sebagai kebutuhan tersebut.

Yuk yuk nikmati alam yang indah ini, kapan lagi ada waktu belum tentu waktu-waktu yang lain, benar sudah direncakan, rencana bisa gagal karena aktivitas padat, jadi gunakan waktu sebaik mungkin paling tidak kebutuhan, keinginan pertama harus dicapai terlebih dahulu.

Nikmati alam dengan gratis lebih keren dari pada harus bayar mahal ujung-ujungnya tidak menariknya sama sekali, akhirnya cuma habisin uang untuk beli makanan, minuman dan permainan tidak ada manfaatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post