AHMAD RIKIYANTO

Namaku Ahmad Rikiyanto bisanya nama panggilan Riki, lahir 16 Januari 1998 tidak sama dengan yang lain melainkan ada keistimewaan yang di dapat olehku, Allah men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Jadi Toxic deh

Jangan Jadi Toxic deh

#Tagur Ke 12 (365)

Ahmad Rikiyanto 

Bekerja sebuah kebutuhan primer yang harus dilakukan, semua pasti mempunyai sebuah profesi tetap sehingga diharuskan untuk melakukan sesuai tupoksinya, namanya bekerja lengkap dan komplit dengan berbagai permasalahan terjadi tidak bisa di pungkiri. 

Suatu permasalahan datang ada penyebab bisa di tebak siapa yang tidak paham mungkin salah satu diantaranya paling sering muncul kepermukaan adalah iri dengan pencapaian orang yang terus melejit tinggi, padahal semua itu dicapai setimpal dengan perjuangan, jangan salahkan orang lain, harus introspeksi mengapa tidak mencapai target yang sudah di rencanakan secara matang-matang, pada akhirnya menjadi racun di dalam tempat kerja, sudah mempersiapkan berbagai cara untuk menjatuhkan atau dengan kata lain menyingkirkan dengan cara diam tapi tajam, tidak peduli siapa lawannya terpenting hajar habis-habisan, padahal sebenarnya lelah sendiri, lebih baik lakukan pekerjaanya sesuai tupoksinya saja.

Racun dalam dunia kerja menjadi sebuah tantangan luar biasa, harus paham dengan situasi kondisi keadaan, muka saja baik tapi perilaku terbalik, setiap gerakan lawan terpantau rapi menggunakan cara-cara alami, gelisah terus tidak pernah merasa aman.

Siapa yang menjadi toxid ?, Bisa jadi teman sepeejuangan, teman akrab dalam bekerja dan bisa orang lain karena jabatannya lebih tinggi dan posisi paling startegis, lupa akan semua yang telah dilakukan bersama pada waktu itu, yaa sudah kerasukan jin hitam begitulah kurang senang bawaan dan emosi, ketika bertemu seperti melihat setan jalan.

Semacam itu sudah biasa terjadi dalam dunia kerja, seperti sebuah perjalanan tidak ada mulusnya, sehingga ketika terjun dalam dunia kerja maka perlu disiapkan jauh sebelum menjadi sesuai profesi cita-cita adalah mental kuat, 

Mental menjadi sebuah penunjang utama bagi semua, jangan sampai ada permasalahan terjadi terhadap diri sendiri, ingat ketika dalam bekerja dirasa lelah, butuh istirahat dan refresh otak segera di lakukan itu sebuah kebutuhan alamiah terjadi, jangan terlalu dipaksakan akibatnya sangat fatal terhadap kinerja otak, Allah menciptakan berbagai organ tubuh bukan hanya untuk bekerja saja paling tidak mendekat kepada sang pencipta haturkan rasa syukur dan nikmat karunia yang diberikannya.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

12 Jan
Balas

Terima ksih pak Dede, slalu hadir

12 Jan

Mantap ulasannya, pak. Salam kenal!

12 Jan
Balas

Terima kasih Bu .

12 Jan



search

New Post