AHMAD RIKIYANTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Karakter dan sifat

Karakter dan sifat

#Tadir Hari Ke- 26 (30)

Oleh: Ahmad Rikiyanto

Bertemu dengan orang baru sebuah ketakutan tersendiri karena masing-masing orang itu beda karakter dan sifat, jujur saya sendiri tipe orang yang sangat anti dengan orang baru, menurutku itu adalah suatu hal yang menakutkan entah kenapa hal tersebut itu muncul pasti setiao ada orang baru bawaannya takut dan takut dan diriku ini bingung akan sifat karakter yang muncul.

Terkadang saya sendiri merenung kenapa diriku ini berbeda dengan mereka, apa yang salah dariku, pasti ketika dirumah anti banget keluar rumah apalagi bercuap-cuap dengan tetangga, waktu kecil tidak ada rasa malu, takut bertemu orang baru terasa ketika masuk sekolah SMP dan mondok.

Waktu berangkat mondok biasa saja bertemu dengan banyak teman baru, kehidupan baru semua serba baru, nah waktu pulang dari pesantren berubahlah gaya hidupku drastis banget dari awalnya orang yang mudah bergaul tetapi sekarang malah malu untuk bersosialisasi dengan sesamanya itu ketika dirumah beda lagi ketika diluar rumah, malahan yang mengenal saya menllihat karakter sifat mudah bersosialisasi sampai-sampai kamu ini bakatnya dimarketing seperti jualan, promotor, ada juga kamu ini anak yang cepat cair dengan suasana.

Dari itu saya berfikir keras, merenung sambil melihat bintang yang penuh warna, maka dari renungan itu bahwa sifat karakter bisa berubah sesuai perjalanan masa kedewasaan juga pertumbuhan menjadi manusia yang bermanfaat.

Sifat dan karakter akan menjadi sebuah pusat perhatian oleh masyarakat juga menjadi sebuah tontonan yang menghasilkan tuntunan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post