AHMAD RIKIYANTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesempatan adalah cuan

Kesempatan adalah cuan

#Tadir Hari Ke-27 (30)

Oleh: Ahmad Rikiyanto

Kesempatan adalah sebuah hal yang tidak akan kembali dua kali apabila menolak untuk melakukannya, banyak sekali orang yang menyesal karena tidak mau akan kesempatan tersebut sehingga apa yang diinginkan harus tertunda lagi.

Sepertihalnya saya dapat undangan interview tertanggal 20, Oktober 2021 pada jam 19:00 berbunyi dear untuk bapak Ahmad rikiyanto bahwasanya anda akan mendapat giliran interview hari selasa tanggal 27 Oktober 2021 jam 10, sebelum itu dalam undangan tersebut ada sebuah link untuk memudahkan para peserta dalam mengikuti sesi interview dalam sepertihalnya group yang berisi informasi tentang seputar tempat kerja, waktu bekerja, kontrak kerja sampai gajipun di perlihatkan untuk memudahkan para calon pekerja.

Dari informasi tersebut seraya mengucap syukur Alhamdulillah bahwa tidak ada yang tidak mungkin selagi ada kesempatan dan ingin mencoba, banyak sekali diluaran sana orang yang ingin bekerja akan tetapi belum ada kesempatan, malahan banyak yang bergelar sarjana tetapi hanya gelar saja tidak lebih sehingga kuliah 3 tahun tidak ada hasil yang memang dicapai hanya saja menjadi orang yang biasa-biasa saja.

Bekerja itu tidaklah mudah, banyak sekali rintangan yang akan menjadi sebuah pacuan keras, karena itulah kara pekerja menjadi tahan banting meskipun Masalah yang sangat pelik, maka siapaun anda apabila ada kesempatan untuk bekerja maka lakukanlah dan ambillah karena hal itu mungkin menjadi sebuah jalan untuk menambah pundi-pundi cuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post