AHMAD RIKIYANTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nikmat-Mu sebagai magnet

Nikmat-Mu sebagai magnet

#Tadir Hari Ke- 20 (30)

Oleh : Ahmad rikiyanto

Tanpa sadar manusia sudah sangat banyak menikmati apa yang sudah disediakan oleh Allah yaitu yang ada di alam semesta ini . Manusia tidak pernah kekurangan akan nikmat yang sudah diberikan. Nikmat itu tidak hanya dilihat dari segi materi tetapi manusia bisa menghirup udara segar dipagi hari itu sudah nikmat, coba apabila tidak bisa merasakan udara segar sungguh menderita tidak hanya udara segar melainkan bau makanan yang enak.

Nikmat bisa memberikan dampak yang sangat luar biasa apabila memang merasakannya karena nikmat itu sendiri bisa membawa kepada Sang Pencipta yaitu dengan bersyukur, bersyukur akan menjadi magnet yang sangat rekat.

Bersyukur juga menjadi alarm pengingat bahwa Allah itu segalanya tanpa Pencipta maka tidak ada satupun yang hidup hari ini mulai dari hewan tumbuh-tumbuhan dan manusia. Maka apapun yang diberikan oleh Allah tetap disyukuri karena mungkin itu sebuah Rizki yang akan terus mengalir didalam bahtera rumah tangga anda sekalian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi!

16 Oct
Balas



search

New Post