AHMAD RIKIYANTO

Namaku Ahmad Rikiyanto bisanya nama panggilan Riki, lahir 16 Januari 1998 tidak sama dengan yang lain melainkan ada keistimewaan yang di dapat olehku, Allah men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pray For Cianjur

Pray For Cianjur

Tidak ada yang tahu akan sesuatu menimpanya semua itu sudah ketetapan Allah, suatu kejadian datang bukan tanpa sebab pasti dibalik musibah bencana hikmah yang terdapat didalamnya.

Seperti halnya yang terjadi pada saudara kita di kabupaten Cianjur tanpa ada kabar yang tersebar kepada mereka secara mendadak semua di guncang sampai bangunan hancur berkeping-keping, masyarakat waktu itu berkegiatan mulai dari instansi perkantoran, pendidika , rumah tangga, luar biasa gempa bumi dengan kekuatan 5.4 Sr tanpa ada sisa satutupun yang terlihat hanya kepingan tembok yang terlihat.

Semua merasakan dampaknya sebagian provinsi Jawa barat terutama paling marah adalah kabupaten Cianjur, semua warga masyarakat histeris melihat rumah yang ditempatinya hancur, menangis dengan sekeras-kerasnya tetapi semua itu tidak akan kembali seperti semula, dari berbagai instansi memberikan ucapan belasungkawa dan mencari donasi melalui media sosial.

Manusia tidak tahu mengapa bencana gempa bumi terjadi di Cianjur, apakah ada penyebabnya yang tersembunyi wallahua'lam serahkan saja kepada Allah, semoga bencana ini menjadi sebuah pembelajaran bagi kita semua sebagai hamba Allah yang sangat lemah, yang akan dibawa oleh manusia hanya amal ibadah semasa hidupnya.

Semoga saudara kita yang di kabupaten Cianjur diberi kesabaran, ketabahan dalam menerima musibah ini, yang wafat semoga di ampuni dosanya dan diberikan tempat yang layak.

Jember, 22 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang sangat informatif pak Ahmad semoga semakin sukses

22 Nov
Balas

Terima kasih bpk

06 Dec
Balas



search

New Post