AHMAD RIKIYANTO

Namaku Ahmad Rikiyanto bisanya nama panggilan Riki, lahir 16 Januari 1998 tidak sama dengan yang lain melainkan ada keistimewaan yang di dapat olehku, Allah men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sayangi Badanmu

Sayangi Badanmu

#Tagur Ke 4 (365)

Harus istirahat, keadaan sangat tidak memungkinkan, rasanya ingin rebahan terus, kepala pusing, hidung flu, apalagi didukung cuaca yang berubah-rubah kadang panas, dingin sehingga suhu tubuh tidak bisa diajak berdamai dengan kondisi cuaca saat ini.

Bersyukur sih bisa diberi nikmat sakit, jangan banyak mengeluh jalani dengan baik, berobat, istirahat lebih banyak, waktu sehat saja lupa akan istirahat sampai semua yang menjadi tugasnya harus selesai tanpa melihat kekuatan fisiknya, itulah manusia ketika tidak ada yang mengingatkan, padahal ada porsinya masing-masing organ tubuh, dari ujung atas sampai ujung bawah, maka berikan gak masing-masing organ tubuh sebab ketika tidak sesuai dengan porsinya ada saja alarm entah pegal, nyeri dan kawan -kawan lainnya.

Maka jangan salahkan penciptanya, kebanyakan dalam dunia sosial masyarakat menyahkan sang pencipta, padahal itu semua perbuatan diri sendiri, entah kapan perbuatan itu sehingga menjadi sebuah tanda manusia kurang mendekat.

Kebiasaan di masyarakat waktu sakit aja ingat terhadap Sang Pencipta, minta segera disembuhkan dengan berbagai cara sampai melaksanakan kewajiban perintah-Nya tidak seperti biasanya, lebih rajin, tepat waktu, padahal itu semua percuma meskipun dapat pahala, pada akhir ketika sudah sembuh total lupa lagi.

Jadi ketika badan butuh istirahat segrakanlah berikan haknya, sebelum kejadian menimpanya, makan sesuai porsinya, kekurangan akan menyebabkan sakit, berlebihan akan diabetes, penting banget harus di ketahui sebagian besar bahwa hidup sehat sangat penting, bukan berarti tidak boleh yaa.

Semua itu adalah hak masing-masing individu, yang merasakan, menikmati diri sendiri, bukan orang lain, hanya membantu saja mengingatkan, kalau tidak diterima ya sudah terpenting sudah menyampaikan.

Sehat mahal sekali, sebelum sakit rawatlah badannya, mulai dari wajah, rambut, gigi dan semua organ tubuh dengan olahraga ringan, minum vitamin rutinkan banyak minum air putih setiap malam minimal 1 liter insya Allah akan bersih seperti usus, tulang, dan jantung.

Di coba saja, jangan bilang tidak, meskipun efek dampaknya adalah kecingan setiap saat, itulah racun keluar lewat air seni tanpa harus dipaksa, jangan di tahan yaa akibatnya fatal bukan sebagai alternatif malah menambah masalah, hati-hati saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga cepat sembuh

04 Jan
Balas

terima kasih bu,,

05 Jan
Balas



search

New Post