AHMAD RIKIYANTO

Namaku Ahmad Rikiyanto bisanya nama panggilan Riki, lahir 16 Januari 1998 tidak sama dengan yang lain melainkan ada keistimewaan yang di dapat olehku, Allah men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk semangat mengenyam pendidikan

Yuk semangat mengenyam pendidikan

#tadir hari ke- 20 (30)

oleh : ahmad rikiyanto

pendidikan sangat penting untuk didapat tetapi tidak semua merasakannya. orang tua menjadi tombak utama terwujudnya pendidikan yang luar biasa, akan tetapi semua kembali kepada sang pencipta, tidak mudah sebagai orang tua yang mengiring anaknya menjadi orang yang lebih baik halang rintangan yang menjadi sebuah pacuan untuk lebih berwawasan dalam dunia pendidikan.

semua anak di indonesia berhak untuk mendapat pendidikan yang sangat layak, tidak ada alasan yang untuk tidak mengenyam pendidikan karena pemerintah sudah menyiapkan fasilitas itu dari sekolah negeri pertama, atas dan kejuruan dengan tanpa dipungut biaya atau bisa dikatakan gratis.

sebenarnya yang paling dikhawatirkan adalah pendidikan yang ada di wilayah 3 t karena jaringan internet yang jarang masuk juga listrik baru-baru ini yang dipasang sebelumnya mereka tidak merasakan listrik hanya memakai lampu dari api.

mempunyai pendidikan yang baik adalah impian bagi anak indonesia, maka buat anda yang masih belum ada semangat yuk tingkatkan semangat untuk lebih baik kedepannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentografnya, Pak. Salam literasi

17 Oct
Balas



search

New Post