Ahmad Saihodin

Guru di SMPN 2 Kuripan Kabupaten Probolinggo, Jurusan IPS Program Pendidikan Sejarah Universitas Jember (UNEJ) Lulus Bulan Juli 2003 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Ibu (1)
Suasana Bazar rangkaian acara hari ibu

Hari Ibu (1)

Dalam rangka memperingati hari ibu, RW IV Lingkungan Bumiyuangga Kelurahan Triwung Lor Probolinggo mengadakan serangkaian kegiatan yang dimulai hari ini dan nanti puncaknya tanggal 22 Desember 2017.

Untk kegiatan hari ini dimulai dari senam pagi yang diikuti semua ibu-ibu warga RW IV, dilanjut dengan bazar dan lomba baca puisi, setiap dawis/gang wajib mengikuti bazar, seminggu sebelumnya disosialisasikan dan tawarkan kepada warga dan yang berminat langsung bayar dan diberi kupon yang nantinya Kupon dipakai untuk mengambil pesanan

Untuk lomba puisi panitia dibantu tim juri dan langsung diumumkan pemenangnya, untuk hadiah diberikan pada hari puncaknya

Perum. Bumiyuangga, 10/12/2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget. Mengadakan serangkaian acara, hampir dua minggu. Tentu akan menguras tenaga dan dana. Ini hanya bisa dilakukan dengan ketulusan dan kerukunan antar warga. Semoga bisa diterapkan di seluruh Indonesia.

10 Dec
Balas

Amin, terima kasih bang Ajung Pujang Anom

10 Dec
Balas



search

New Post