Ahmad Saihodin

Guru di SMPN 2 Kuripan Kabupaten Probolinggo, Jurusan IPS Program Pendidikan Sejarah Universitas Jember (UNEJ) Lulus Bulan Juli 2003 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maulidin Nabi SMPN 1 Kuripan

Maulidin Nabi SMPN 1 Kuripan

Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, SMPN 1 Kuripan Probolinggo mengadakan lomba sholawatan/mengalunkan pujian-pujian kepada Nabi Muhammad SAW dan setiap perwakilan kelas wajib menampilkan kreasinya. Setelah lomba sholawat, dilanjutkan dengan hikmah Maulid Nabi yang diisi oleh Ustad M.Yasin dengan menekankan pentingnya mencintai Nabi Muhammad dan mengamalkan sunanhnya dalam kehidupan sehari-hari.

ada beberapa pesan kepada siswa

Menjaga pergaulan dengan baik dengan teman, jangan dinodai dengan hal yang kurang baik Memohon kepada Allah dengan perantara Nabi Muhammad,

Tidak hanya sampai di situ, kegiatan dilanjutkan dengan bersenandung sholawat bersama yg diiringi dg musik hadrah. Diharapkan dg acara ini, seluruh personil SMPN 1 Kuripan akan semakin mencintai Rasulullah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post