Ahmad Saihodin

Guru di SMPN 2 Kuripan Kabupaten Probolinggo, Jurusan IPS Program Pendidikan Sejarah Universitas Jember (UNEJ) Lulus Bulan Juli 2003 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemilihan Ketua OSIS SMPN 2 Kuripan

Dimulai dengan rapat anggota di kelas masing untuk memilih perwakilan kelas yang bertugas untuk memilih bakal calon ketua OSIS. Bakal calon tersebut di godok dan diuji kembali oleh panitia dan perwakilan kelas, sampai akhirnya terpilih 4 pasang calon yang akan bertarung memperebutkan posisi ketua dan wakil OSIS.

Pemilihan tersebut dilakukan dengan cara pemungutan suara secara langsung oleh seluruh anggota OSIS. Sebelumnya setiap calon diberi kesempatan untuk memaparkan visi dan misi dan berkampanye dengan berbagai upaya yang positif, disamping diharuskan membuat sebuah profil calon ketua OSIS yang dilengkapi dengan paparan program kerja yang menjadi prioritas secara singkat.

Pada hari pemilihan, Setiap calon diberi kesempatan sekali lagi berorasi selama 10 menit sebelum akhirnya duduk di kursi calon ketua untuk mengikuti proses pilihan secara langsung

Dari pemilihan yang dilaksanakan tadi pagi Selasa tanggal 12 Desember 2017 diperoleh hasil calon pasangan no 3 atas nama Fera dan Amel siswa kelas VIII berhasil memenangkan secara mutlak suara yang masuk dan berhak menjadi ketua OSIS periode 2017/2018, selamat kami tunggu kerja nyatanya ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post