Ahmad samsi

Mencerdaskan anak bangsa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ekspektasi generasi milenial di masa pandemi

Di masa pandemi ini, kehidupan penuh dengan pola tekhnologi. Faktanya demikian, muncul webbiner, blog, WordPress, YouTube, Akhirnya diwajibkan memperbendahara kosa kata "program" dalam media informasi teknologi.

Lalu.....

Download kamus kosa kata program komputer, bahasa IT, iya dong sangat wajar karena tuntutan dan sekaligu pembelajar.

Mengapa????

Saat ini kita dihadapkan pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat, invensi dan inovasi diciptakan dengan laju eksponensial. Masa depan yang penuh dengan vulnerability, uncertainty, complexity, dan ambiguity.

Karena....!!!!!!

Generasi milenial itu luar biasa. Energik, kreatif, inovatif, dan jago teknologi informasi. Dunia daring dan streaming native menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang lekat.

Kaum milenial memang generasi baru yang keren. Setelah dua pakar sejarah dan penulis Amerika, William Strauss dan Neil Howe memperkenalkan sebutan "millennials", generasi yang lahir awal 2000an ini menjadi sosok-sosok yang populer. Dunia menyebutnya generasi Y.

Antinya bahwa....

Era milenial tidak hanya pandai dalam hal skil retorika dengah tumpukan ide dan gagasan namun gagap teknologi.

Tetapi justru Inilah bentuk gaya hidup. Jadi jangan menganggap bahwa pola perubah iklim jaman bukan sesuatu dilalui saja.

Jangan sampai digilas jaman.

=====================================

generasi milenial tanggap perubahan jaman.

-------------------------------------------------------------------------

Berselancar.

#########

By. Ahmad samsi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih

21 Mar
Balas

lanjutkan, salam literasi

31 May
Balas

Amankan...Salam kenal

31 May
Balas

Ya jangan sampai tergilas ya bun

31 May
Balas



search

New Post