Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Amerika Serikat dan Argentina Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 (H-1221)

Amerika Serikat dan Argentina Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 (H-1221)

Timnas Amerika Serikat U20 melumat Fiji U20 dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Piala Dunia U20 2023 Rabu dinihari (24/05).

Dengan kemenangan ini Amerika Serikat untuk sementara mengemas 6 poin, sebelumnya Timnas Amerika Serikat mengalahkan Ekuador 1-0, dan menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-20 Argentina.

Sebaliknya Fiji dua kali kalah dan terbenam di dasar jurang klasemen sementara grup B dengan nilai 0.

Bek Real Sociedad Jonathan Gomez menjadi pelopor serangan Amerika Serikat dan berhasil menjadikan Fiji menjadi lumbung gol dengan 3 gol tanpa balas.

Kemenangan Amerika Serikat baru terjadi di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh tiga pemain berbeda yaitu Luna (66') Cowel (88') dan Willy (90+9')

Argentina Susul Amerika Serikat Lolos ke Babak 16 Besar

Argentina yang tampil di depan publiknya sendiri berhasil mengamankan satu tiket ke babak 16 besar setelah mengoleksi 6 poin dari dua kemenangan yaitu saat melawan Uzbekistan menang 2-0 dan pagi ini berhasil mengalahkan Guetamala dengan skor 3-0, melalui gol Velis (17'), Romero (65') dan Peronne (88')

Argentina akan memainkan pertandingan terakhir melawan Selandia Baru di akhir penyisihan Grup A.

Apapun hasilnya Argentina tetap melaju ke 16 besar dan berpeluang mengamankan gelar Piala Dunia U-20 untuk ketujuh kalinya.

*****

Istanaku, 24-05-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

24 May
Balas

Terima kasih Pak

06 Jun

Terima kasih Pak

06 Jun



search

New Post