Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Argentina Menuju Babak 16 Besar Piala Dunia (H-1053))
Selebrasi Pemain Argentina setelah menang dan lolos ke babak 16!

Argentina Menuju Babak 16 Besar Piala Dunia (H-1053))

Tadi malam tersaji 4 pertandingan di Grup C dan Grup D yang menghasilkan 4 tim yang lolos ke babak -16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan Grup C mempertemukan Argentina melawan Polandia yang dimenangkan oleh Messi dan kawan-kawan dengan skor 2-0

di Stadion Lusail Iconic, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Lionel Messi punya kans mencetak gol lewat penalti tapi tendangan gagal dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua kemenangan Argentina dimulai saat Gol Alexis Mac Allister (46') dan Julian Alvarez (67') membawa La Albiceleste melangkah ke babak gugur.

Sementara di pertandingan lainnya Meksiko berhasil mengalahkan Aran Saudi dengan skor 1-0, tapi kemenangan Meksiko tak bisa menyelamatkan posisi akhir klasemen yaitu urutan ke-3 dibawah Argentina dan Polandia

Meksiko dan Polandia sama-sama memiliki empat poin dalam tiga pertandingan. Tetapi selisih gol Polandia 0, sedangkan Meksiko -1.

Hasil Pertandingan Grup D

Grup D yang memainkan pertamdingan dua jam sebelum Grup C, berjalan cukup alot.

Prancis yang sudah mastikan diri masuk babak 16 besar menurunkan lapis kedua pemainnya sehingga bisa dikalahkan oleh Tunisia 1-0.

Tapi kemenangan 1-0 Tunisia tak bisa membawa tim Afrika ini melaju ke babak selanjutnya karena hanya menempati posisi ketiga di grup D.

Australia menemani Prancis sebagai wakil yang ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

The Socceroos lolos ke babak 16 besar Piala Dunia setelah menang 1-0 atas Denmark di Stadion Al Janoub, Rabu (30/11). Gol tunggal Mathew Leckie membawa Australia mendampingi Prancis.

Hasil Piala Dunia 2022, Rabu (30/11) dan Kamis (1/12) dini hari WIB:

Australia vs Denmark 1-0

Tunisia vs Prancis 1-0

Polandia vs Argentina 0-2

Arab Saudi vs Meksiko 1-2

Klasemen Piala Dunia 2022:

Grup C

1. Argentina 6

2. Polandia 4

3. Meksiko 4

4. Arab Saudi 3

*Polandia unggul selisih gol atas Meksiko

Grup D

1. Prancis 6

2. Australia 6

3. Tunisia 4

4. Denmark 1

Sudah ada 4 grup yang sudah menyelesaikan pertandingan fase gugur dan sudah ada perwakilan dari masing masing grup melaju ke babak 16 besar menunggu Grup E, E, G dan H.

Bagaimana jagoan Anda? masih ada di Piala Dunia babak -16 besar? Jagoanku Brasil sudah mantab menuju ke Final

Istanaku, 01-12-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

reportasenya keren, sukses Pak Syaihu

01 Dec
Balas

Alhamdulillah

01 Dec



search

New Post